Searching...
Kamis, 16 Mei 2013

H Mohammad Hilmi: Jadikan Momen Sebagai Langkah Kebangkitan KKY

H. Mohammad Hilmi (tengah) Bersama Pengurus KKY
“Menggali Potensi Meraih Prestasi” Sesuatu yang tidak berlebihan, tema yg cukup sederhana juga menantang. Dengan semangat "man jadda wa jada," Saya yakin teman-teman yang mayoritas masih ngangsu kaweruh di Yogyakarta ini, mampu menggali potensi seperti slogan yang dipilih dalam acara Lima Windu KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta).

Subhanallah luar biasa, saya merasa sangat bersyukur dan skaligus berbangga hati melihat eksistensi keluarga besar KKY. Walaupun saya mendapati beberapa waktu terakir cukup kaku dalam arti sedikit vakum, tapi syukur alhamdulillah tahun ini KKY memberikan harapan dan semngat baru untuk kembali eksis dan sangat mungkin punya potensi lebih dari periode-periode sebelumnya.

Oleh karena itu, dengan adanya momentum yang digarap oleh kawan-kawan KKY yang menurut saya sangat cerdas. Dengan sebuah momentum yang menimbulkan rasa penasaran dan sebuah ide yang perlu diapresiasi positif oleh siapapun dari keluarga besar KKY yang sudah tidak aktif berdinamika di Yogyakarta.  

Saya dari kepengurusan Keluarga Kudus Yogyakarta periode 1985-1987, sangat memberikan apresiasi untuk generasi ini. Momentum ini bisa dijadikan langkah awal kebangkitan KKY yang bermanfaat, terutama untuk teman-teman yang masih beraktifitas di Yogyakarta. 

Saya juga berharap, momen ini dapat bersinergi dengan kekuatan yang lain dengan biground apapun, sehingga nantinya bisa memberikan warna tersendiri dan manfaat yg lebih besar lagi. Tentunya dari kitalah yang memulai dan bersama kitalah semua ini bisa memberikan manfaat juga dengan semangat kerja keras dan tidak henti-hentinya selalu berdo'a, insya Allah semua yang telah kita jalankan mendapat ridlo dan berkah.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
OLEH PAY ANDRA | YOGYAKARTA, 22 APRIL 2012

0 komentar:

 
Back to top!