Searching...
Senin, 11 November 2013

KKY, Keluarga Baruku di Yogyakarta

Makrab KKY 2013 di Kaliurang
Banyak pengalaman yang tak dapat ku lupakan saat ikut makrab Keluarga Kudus Yogyakarta (Makrabnya mahasiswa Asal Kabupaten Kudus) tahun 2013 di Wisma Kleting Kuning Kaliurang. Salah satunya ketika kelompokku tidak bisa memecahkan salah satu game yang diberikan panitia. Ya.. singkat cerita, berhubung saya terlanjur jadi ketua kelompok, saya lah yang harus bertanggung jawab atas sanksi yang diberikan pada kelompok kami.

Bagi saya sih sanksi yang diberikan panitia gak terhitung berat, lah wong cuma disuruh masuk ke dalam vila besar yang cukup angker untuk menemukan kamera yang dengan sengaja disembunyikan panitia outbond. Tanpa basa-basi saya langsung masuk ke dalam vila itu, tapi tetep saja saya dilema antara masuk atau gak? Gak masuk dengan alasan saya tahu kalau vila itu pernah dibuat uji nyali (salah satu acara TV) Kalau gak salah 2 minggu sebelum makrab.

Berhubung ini sanksi (aku ora ghaya lho bos..) Dengan sangat terpaksa saya memutuskan untuk masuk ke dalam villa tersebut. Lagi-lagi.. baru saja saya di depan pintu, sudah terasa smiriwing merinding. Saya langsung lari mencari kamera yang di sembunyikan panitia (masuk kamar satu ke kamar yang lain) tapi untuk masuk kamar mandi, (mikir-mikir dah..) saya memang tidak berani masuk karena disitu saya liat dengan jelas ada semacam rambut yang gimana gitu lho, kayak yang di film-film horor (kurang begitu jelas juga se..).

Maaf, mungkin itu hanya halusinasiku sendiri (efek saking takutnya) Eh.. sampai kelupaan, saya hanya dikasih waktu 1 menit untuk menemukan kamera tadi (ancen podo tego og). Berhubung waktu sudah habis, saya pun keluar dari villa dengan tangan kosong. Alhasil kami semua kena sanksi dari kepanitiaan (pasrah dan terima nasib). Tapi kami satu kelompok gak ada rasa marah atau dendam kok sama kepanitiaan, kami menikmati kebersamaan kemarin dan kami merasa punya keluarga baru di Yogyakarta. Terimakasih buat semua..



Linggar Pratama,
Mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta asal Kabupaten Kudus

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kotaku sekarang masih kalah dengan Yogyakarta.
kompak banget, sampek ngadain olahraga pagi bareng-bareng.
(b)

 
Back to top!