Searching...
Senin, 24 Maret 2014

Menatap jalan di depan yang luas nan lapang

Kekurangan Bisa Buat Bahan Acuan Kedepan

Tidak terasa satu setengah tahun aku dan teman-teman mengemban aman yang cukup berat bersama-sama. Kita telah berjuang bersama, kita telah belajar bersama, hingga akhir masa kita mengabdi dan mengembah amanah ini, kita masih tetap bersama.

Kesulitan, harapan, rasa puas, putus asa, kritik dan motifasi mewarnai perjalanan selama satu perode. tak cukup ucapan terimakasih untuk membalas ketulusan rekan-rekan dalam menjaga amanah ini. Aku yang sebelumnya tidak faham apa-apa, aku yang sbelunya tidak kenal siapa-siapa, pada akhirnya 'Alhamdulillah' paling tidak, aku tahu apa itu Amanah dan bagaimana mengemban amanah.

Aku sadar, perjuangan kita tak cukup disini, mari kita terus mengabdi, terus berjuang dan menata diri. Jalan didepan masih luas dan panjang, masih banyak amanah yang musti kita emban. Aku bisa karena kalian, aku faham karena kalian, aku sadar karena kalian. Hanya ini yang bisa saya tulis, tetap semangat buat kita dan mari saling mendo'akan. Salam Satu Raga..!!!

Berbuatlah banyak kebaikan selama kita masih hidup di dunia ini agar nantinya kita dapat memiliki bekal yang dapat dibawa apabila sudah waktunya nanti...!!!

Rasyid Yoga Pradita,
Mahasiswa Jurusan Manajemen di STIE YKPN Yogyakarta & Anggota Aktif KKY

0 komentar:

 
Back to top!