Searching...
Senin, 16 Juni 2014

KKY - Budayakan Sikap Ramah

Roik Jaya & Keluarga
Roik Jaya - Pertama kali saya mengenal Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) tahun 2006. Waktu itu temen-temen KKY merekrut anggota baru, tapi kalau tidak salah hanya ada 4 anggota baru yg bisa ikut makrab di Kaliurang dan salah satunya adalah saya senduri.

Penyebab pastinya saya kurang tau, yang saya tau kakak-kakak senior kurang murah senyum waktu itu, tapi sekitar tahun 2008 mulai ada peningkatan anggota setelah ada pergantian pengurus, yang saat itu dipegang saudara Siswanto, dkk.

Saat pertama kalinya saya diundang acara buka bersama di UNY, sungguh terkejutnya saya melihat anggota baru yang berjumlah hingga ratusan orang. Syukur alhamdulilah jumlah anggota KKY saat itu bisa mulai jaya lagi.

Sukses terus buat kky.... Semangat buat teman-temen yang berjuang. Pesan saya, budayakan "SIKAP RAMAH" teman-temen, karena masyarakat indonesia dikenal dengan keramahannya. Salam..!??

0 komentar:

 
Back to top!