Searching...
Rabu, 16 Juli 2014

Jangan Sebut Kami Alumni KKY

Cakra 'wiwid' Wijaya (pakai kemeja biru)
Saya sebetulnya kurang begitu sreg dengan sebutan alumni KKY (maaf lho, jangan tersingung dulu..) karena jiwa saya masih KKY sampai sekarang. 

Perkenalkan, saya biasa dipanggil Cakra 'wiwid' Wijaya, dari KKY th 92-97. (kebetulan saya lulusan STIE YKPN dan SMA Negeri 1) dan saya gabung sama KKY, Waktu camp KKY masih dipogung E 26 E. 

Kenapa tadi saya bilang jiwa saya tetap KKY, itu saya buktikan dengan bersedia menempatkn posko KKY dirumah saya daerah besito, waktu ada erupsi merapi yg dipandegani sama mas Pay, mbak Olga, dan yang lain. Jadi mohon maaf untuk pengurus yang sekarang,jangan sebut atau panggil kami alumni ya.

Dan kebetulan, menurut cerita dari bapak saya, embrio KKY itu sebenarnya sudah ada dari dulu, kalau tidak salah namanya IPK (Ikatan Pelajar Kudus) dan sempat eksis pada sekitar tahun 50-an.

Perkembangan jaman menjadi KKY dgn anggota pelajar, mahasiswa, dan warga Kudus yg ada di Yogya. Hla.. jaman berubah lagi, anggotanya semakin meluas akibat masih berkesannya pernah tinggal di Yogya, sehingga yg sudah hengkang dari Yogya pun masih senang sebagai anggota KKY. Salam..

0 komentar:

 
Back to top!