Searching...
Kamis, 07 Agustus 2014

KKY is my second family, so special for my life

Vera Punya Richat
Vera Punya Richat - Organisasi ini memberikan aku banyak pengalaman hidup dan banyak kutemukan keluarga baru disana. Aku bangga menjadi bagian dari keluarga ini, Keluarga Kudus Yogyakarta.

Banyak cerita disana. Ketika mau pentas buber, aku malah kecelakaan dan tidak bisa ikut latihan karena lututku tidak bisa lurus (keseleo). Dan syukur alhamdulillah, saat itu mas-mas & mbak-mbak KKY, membantu saya (makasih ya kaka..)

Ada moment yang gak akan pernah aku lupain bareng temen-temen KKY. Yaitu ketika 'Buka bersama dan sahur bareng KKY tahun 2010' dirumaku, tepatnya di Cangkringan, Yogyakarta.

Pasti gak cuma aku yang punya banyak cerita dan kenangan bersama KKY. Aku berharap, teman-teman juga tidak melupakan kenangan bersama KKY. Untuk teman-teman, ayo ngadain event lagi. Di Jogja bagus, di Kudus juga bagus. 

Yang penting pengurus KKY tetap semangat mengemban amanah. Dan jangan lupa dengan tugas utama dari rumah. Salam Satu Raga...

0 komentar:

 
Back to top!