Searching...
Selasa, 23 September 2014

Genap 47 tahun sudah usia KKY

Keluarga Kudus Yogyakarta
Lek Yozz - Banyak yang bilang bahwa organisasi adalah sebuah wadah untuk menyatukan, memberi arah,  dan mewujudkan mimpi orang-orang di dalamnya. Dan Organisasi akan terus hidup ketika orang-orang di dalamnya merasakan mendapat manfaat dari organisasi.

Keluarga Kudus Yogyakarta merupakan wadah yang mempertemukan orang-orang yang dari kabupaten Kudus yang ada atau berdomisili di Yogyakarta. Wadah untuk orang-orang belajar melalui proses mewujudkan mimpi. Wadah berkumpulnya orang-orang hebat.

Bukan nama besar KKY yang membuat saya tertarik saat itu, tapi kerana orang-orangnya yang menyenangkan dan berbagai macam kegiatannya. Meskipun saat itu saya kurag tulus masuki KKY, tapi sekarang, saya merasa lebih “ada” di keluarga ini.

Selamat ulang tahun KKY yang ke-47, semoga semakin berprestasi, bermanfaat, dan berkualitas. Banyak pengalaman yang saya dapat di KKY, termasuk pengalaman menjadi orang gagal.Dan saya sadar, bahwa proses belajar, memahami, dan memaknai akan terus berlangsung.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-47 Keluarga Kudus Yogyakarta. Kepada seluruh warga KKY, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga hari ulang tahun yang ke-47 ini, mendorong warga KKY untuk berbuat lebih banyak, berfikir lebih banyak, dalam membangun KKY, kabupaten tercinta, bangsa dan negara.  Salam Satu Raga, Salam Satu Muria...?!!

0 komentar:

 
Back to top!