Searching...
Sabtu, 18 Oktober 2014

Ganjar Pranowo Apresiasi IKPM JATENG

Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Jawa Tengah (IKPM JATENG) Yogyakarta kembali melanjutkan agenda silaturrahmi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah (Jateng).

Kali ini silaturrahmi dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, bertempat di ruang pertemuan kantor gubernur Jateng. Pukul 15.00 Pertemuan IKPM JATENG ini memperkenalkan kepengurusan dan memaparkan program kerja periode 2014-2015.

“Agenda ini sebagai wujud kesungguhan kepengurusan periode tahun ini mengemban amanah. Maka dari itu menjalin hubungan yang baik dengan segala elemen termasuk Pemprov sangat penting dilakukan apalagi IKPM JATENG merupakan organisasi kedaerahan yang mempunya misi sama dengan pemerintah, diharapkan dapat bersinergi untuk memajukan daerah.” Ungkapnya ketua IKPM JATENG Dawamun Ni’am Alfatawi.

Pada pertemuan ini ganjar pranowo di dampingi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas Pendidikan Jateng.

Ganjar sendiri mengapresiasi atas inisiasi IKPM JATENG untuk bersilaturrahmi. Pertemun berjalan dengan suasana sangat akrab dan seskali diselingi gelak tawa, apalagi saat kepengurusan mulai memperkenalkan dari kabupaten mana saja berasal dan bercerita budaya khas derah masing-masing.

Ganjar Pranowo mengungkapkan “Saya mengapresiasi atas kedatangan teman-teman IKPM JATENG. Kalau boleh saya memberi masukan buktikan diri kalian memiliki prestasi akademik sebagai mahasiswa yang berasal Jawa Tengah. Juga angkatlah potensi-potensi Jawa Tengah yang belum terekspos diluar daerah karena kalianlah yang selanjutnya akan memiliki tanggung jawab nguri-nguri kebudayan yang ada di Jawa Tengah”.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini ditutup dengan foto bersama.

0 komentar:

 
Back to top!