Searching...
Sabtu, 08 November 2014

Aku Ingin Hidup

Aristok Endokasin /Boris Mun
Kedai Bjong, 26 November 2011

Sesekali aku ingin merebahkan badan ini
Namun tak diijinkan mata yang selalu
mengajakku bermain dengan angin malam

Please, jalin kerjasamanya
Badanku, mataku, tolong kalian jangan bekerja
seenaknya sendiri

Jaga egomu, salurkan toleransimu
Aku ingin merasakan kehangatan hidup
Itu aku dapat dari kerjasama kalian

Sekali lagi, please
Aku tak bergurau, apalagi sekedar memohon
Bukan itu, tapi inilah keinginanku untuk
membuat hidupku normal sediakala
Terlahir kembali merasakan dingin dan
hangatnya suasana

Pagi, untukmu aku ingin melihatmu
Siang, untukmu aku ingin menjengukmu
Sore, pakabar? Sudah lama kita berjauhan
Untuk malamku yang paling setia, ucapkan
salam perpisahan

Kita berjumpa lagi dalam keadaan yang
romantis

0 komentar:

 
Back to top!