Searching...
Kamis, 13 November 2014

Pengalamanku Masuk KKY

Arif Maulida - Sedikit berbagi sama teman-teman asal Kudus di Jogja. Pertama ikut KKY pas ada acara SARBO (Sarasehan Dino Rebo), saya juga ikut ngumpul-ngumpul waktu persiapan Pelantikan pengurus baru periodenya Mas Rasyid Yoga di Black Stone Coffee.

Dan yang bikin geli, waktu itu saya dan Faris gak berani masuk ke kedai kopi alias menunggu di parkiran kedai (hadehh.. maklum.. sebelumnya memang belum ada yang kenal, jadi masih sungkan..).

Kalau tidak salah, waktu itu saya dijemput sama mas Arif-Yayan Elqudsy (mahasiswa asal Kudus juga) nah, setelah itu kamipun masuk kedalam kedai bareng. Disana kami kenalan sama Boby Blacke Draggooenz, Rasyid Yoga Pradita, Frendy Pay, Rudy Wijaya dan siapa lagi ya?? Ah.. lupa.. pokoknya banyak.

Pas mau pulang, saya malah ditantang maen PES sama anak-anak KKY yang baru aku kenal (sedikit sombong) alhamdulillah dalam pertandingan aku yang menang. Salam Salim Sedulur Soko Kudus..

0 komentar:

 
Back to top!