Searching...
Rabu, 31 Desember 2014

Mari Sambut Tahun Baru 2015

Dyah Isnaeny Hidayah - Banyak sekali pembahasan-pembahasan terkait perayaan tahun baru (pesta penutupan tahun). Mayoritas dari kita juga banyak yang merayakan tahun baru dengan pesta dan serangkaian kegiatan baik formal maupun non formal. 

Berbicara tentang tahun baru, mulai besok, kita telah melangkah dan membuka lembaran baru tahun 2015. mari kita bergegas menuju perubahan yang lebih baik dan mari menyiapkan diri dengan bekal kebaikan. 

Hal yang sangat dinanti-nanti oleh semua kalangan, baik itu dari orang tua, muda-mudi, anak-anak. Tahun baru juga sangat indentik dengan suara terompet, kembang api, suara ramai kota, dan lain sebagainya. Banyak dari kita yang haya sekedar ikut-ikutan, hura-hura, uforia dan lain sebagainya.

Untuk itu aku berani membenarkan ketika ada yang bilang kita tidak perlu mengadakan perayaan mewah, kita tidak perlu pergi ke pantai, kita tidak perlu ke puncak, kita tidak perlu bakar-bakaran, kita tidak perlu konvoi keliling kota, apalagi secara ugal-ugalan yang tidak hanya bisa membahayakan diri sendiri tetapi juga orang lain.

Uforia tahun baru bisa dijadikan momen untuk mengintropeksi diri, mengingat kembali atas semua yang sudah kita perbuat selama setahun sebelumnya. Dan dengan 'Semangat Kebersamaan' kita jalani tahun yang baru dengan kehidupan yang lebih baik. Selamat berpesta dan selamat tahun baru..


0 komentar:

 
Back to top!