Searching...
Senin, 26 Januari 2015

Colo Yang Tak Terlupakan

udinanakkudus.blogspot.com
Hanaufa Hubby Fiddhomir - Pagi yang indah membangunkan aku tuk segera berangkat pagi-pagi, padahal aku harus mengantarkan ibuku pergi. Dengan cepat-cepat akupun naik kendaraan dengan kecepatan tinggi, sampailah di tempat ngumpulnya rombongan.

Disana aku menunggu lama, akhirnya kami serombongan berangkat dengan begitu banyak sindiran dan pembahasan yang tak genah, hehehehe.. Sampailah disana, kami naik dan hmm.. betapa capeknya hingga diri ini hampir pingsan, alhamdulillah ugag pemirsa.. hehehehe..

Kemudian kami ziaroh, setelah itu terjun lapangan alias hunting gitu.. dalam hunting sempat kita tak menduga bahwa yang kita wawancarai itu seorang yang terkenal di negeri ini, yakni menteri pErumahan po ngono.... aku lali po marai................

Lanjut montel dengan jalan kaki yang begitu dingin.. menurutku sih gitu gak tau menurutmu. Disana seru banget, pada ngerjain satu sama yang lain, setelah itu genx edan main teater...wez buat perut sakit....................lalu pulang dengan banyak sindiran juga.. hehee.. Pokok e banyak kenangan yang tak bisa aku lupakan di Colo.

0 komentar:

 
Back to top!