Searching...
Rabu, 08 Maret 2017

Happy international woman's day

Perempuan-perempuan Indonesia yang istimewa, yang sejak lama telah peduli dengan isu-isu kekerasan terhadap perempuan, yang mana isu-isu kekerasan terhadap perempuan sampai saat ini masih begitu marak. Untuk itu isu-isu kesamaan gender selalu disuarakan untuk menepis terjadinya kekerasan terhadap perempuan.
Stop kekerasan terhadap perempuan. Kekerasan bukan hanya pada fisik, tapi juga mental. Hal kecil seperti bersiul ketika ada perempuan lewat bisa dikategorikan kekerasan mental terhadap perempuan.
Hal yang membuat perempuan Indonesia unik adalah dimana perempuan indonesia mendapatkan posisi yang relatif lebih egaliter dari pada perempuan lain, salah satunya ialah tidak adanya bahasa bergender, hanya mempunyai bahasa dia (laki-laki dan perempuan), tanpa hiya dan huwa (dalam bahasa Arab), dan tanpa he dan she (dalam bahasa Inggris).
Semangat para perempuan Indonesia, para bunga-bunga Indonesia.

by Admin Bidadari

#hariperempuaninternasional #stopkekerasanpadaperempuan #sekitarkudus #ekplorekudus #eksplorejogja #kudus #yogyakarta #keluargakudusyogyakarta #roadto50thKKY #perempuan #indonesia #majulahperempuanindonesia #wonderfulindonesia

0 komentar:

 
Back to top!