Searching...
Jumat, 05 Oktober 2012

Kami Putra Daerah Yang Cinta Daerah

"Hanya putra daerah lah yang merasa memiliki dan mencintai daerahnya sendiri 
untuk dibangun dan ditata menjadi lebih baik ke depannya"

Dialog Kedaerahan Di Ruang Utama Balaikota Jogja
Akhirnya Dialog Kedaerahan Dan Pelantikan Pengurus Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) Periode 2012-2013 telah terlaksana. Dengan narasumber Agus Hendratno (akademisi UGM/kebetulan senior KKY), Mawahib Afkar (anggota DPRD Kudus), dan Fajar Basoeki (motivator peduli pemberdayaan). Bpk. Mawahib Afkar juga menegaskan, Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) diharapkan mampu merangkul warga Kudus yang ada di Yogyakarta dan ikut mendukung pambangunan Kabupaten Kudus menjadi lebih baik.

Beberapa narasumber, tamu undangan dari Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah se-Indonesia (IKPMDI) Yogyakarta, IKPM Jateng juga turut mengucapkan selamat dan kepada pengurus baru periode 2012-2013 dan pengurus lama serta kepanitiaan yang telah membuktikan kapasitasnya selama ini sebagai salah satu komitmen dan upaya mengharumkan nama daerah.

Rosyid Yoga Prasetyo selaku Ketua Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) periode 2012-2013, berharap juga meminta kepada Pemda Kudus untuk bisa lebih memperhatikan putra daerah sekaligus duta daerah yang ada di Yogyakarta. Dan kami siap menunjukkan jati diri sebagai putra-putri Kota Kretek yang cinta Daerah dan siap memberikan kontribusi bagi kepentingan Daerah.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
OLEH LEKYOZZ | YOGYAKARTA, JUNI 2012

6 komentar:

achmad amin sidiq mengatakan...

solid dirantau

Unknown mengatakan...

aminnn :)

Mas Bii mengatakan...

jgn sampai kita lupa sama budaya daerah sendirilahya

Unknown mengatakan...

pastinya

Top Viral mengatakan...

pokoke nguri2 kabudayan lahya..

Unknown mengatakan...

siap

 
Back to top!