Searching...
Senin, 04 Maret 2013

Promosi Makanan Khas Kudus

Tamu undangan terlihat menikmati Soto Kudus
"Menu soto Kudus jadi pilihan dalam Dialog Kedaerahan dan Pelantikan Pengurus KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) periode 2012-2013"

Seperti sayur tanpa garam, begitu pentingnya nilai sebuah hidangan pada acara istimewa untuk tamu undangan. Bisa  dibayangkan, apa jadinya kalau kita membuat suatu acara dan disana banyak tamu undangan tanpa adanya hidangan?

Bisa dipastikan siapapun yang punya hajat merasa sungkan, kikuk, rikuh campur aduk jadi satu karena tamu yang kita undang hanya duduk manis tanpa kata sampai acara selesai.


Menu soto Kudus jadi pilihan dalam Dialog Kedaerahan dan Pelantikan Pengurus KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) periode 2012-2013 di Balaikota Yogyakarta kemaren. "Pemilihan menu soto Kudus oleh panitia pelantikan adalah dengan pertimbangan dalam rangkaian promosi makanan khas daerah Kudus," kata Ketua Panitia Pelantikan Abdurrohman.

Dialog Kedaerahan dan Pelantikan Pengurus KKY kemarin juga dimeriahkan dengan pementasan “Tari Kretek” oleh kawan-kawan KKY sendiri, yang dimotori saudari Vera (UNY) dan Risma (UIN) lengkap dengan pakaian adat Kudus. 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
OLEH LEKYOZZ | YOGYAKARTA, 13 AGUSTUS 2012

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Pasti enak nihh,,,


minta dung pak..

Unknown mengatakan...

mari...mari...
mumpung masih hangat

(trimakasih udah singgah)

 
Back to top!