Searching...
Selasa, 06 Agustus 2013

Keluarga Kudus Yogyakarta Adakan Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Foto Pengurus KKY Bersama Anak Yatim
Jum’at, 2 agustus 2013 dengan di meriahkan group hadroh garapan keluarga kudus yogyakarta acara buka bersama resmi di mulai. Acara yang di ketuai oleh Boby Novia Handoko ini berjalan dengan lancer dan sukses. Acara yang di datangi sekitar 150 orang ini mendapatkan perhatian khusus di mata alumni dan para anggota baru yang akan berlenggang dalam komunitas yang sudah berdiri sejak tahun 50 an.

Tepat pukul 04.20 acara di buka dengan sambutan ketua panitia beserta ketua KKY dengan tamu istimewa yakni sambutan ketua Kelaurga Kudus Seluruh Indonesia yakni saudara Ardi Yuliawan. Acara berjalan dengan penuh khidmat. Di suguhi hiburan berupa akustik dan pembacaan puisi, Alhamdulillah anak – anak yatim merasa sangat terhibur dan tertawa lepas.

Buka bersama ini memang bertujuan untuk lebih mempererat antar sesame anggota baru dan para alumni, di harapkan terjalin komunikasi baik dan berharap adanya sebuah kerja sama nantinya ketika para anggota seudah mulai menginjak jenjang dunia kerja, karena disadari hidup ini perlu relasi.

Di sisi lain buka bersama ini juga ingin berbagi sesama makhluk social yang mungkin kurang seberuntung dengan kita, namun dengan hadirnya kita, mereka mampu tersenyum bahagia dan tidak merasa bahwa hidup ini penuh dengan perbedaan. Harapannya semoga acara ini dapat diadakan setiap tahunnya, terima kasih tiada kunjung henti pula di haturkan kepada sebuah pihak yang telah memberikan fasilitas untuk mendukung lancarnya acara buka bersama yang terbilang sangat meriah dan penuh dengan antusias.

Hanaufa,
Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Yogyakarta

0 komentar:

 
Back to top!