Searching...
Kamis, 01 Agustus 2013

KKY Buka Bersama Anak Yatim

ALHAMDULILLAH HIRABBIL 'ALAMIN
KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) Mengadakan Acara Buka Bersama Anak Yatim Dan Tausyiah Ramadhan
Kudus, 01 Agustus 2013
By: Rasyid Yoga Pradita

KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) akan mengadakan Buka Bersama, di Aula Mubarok Food, JL. Sunan Muria No. 33, besok. Hal ini disampaikan Ketua KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) Rasyid Yoga Pradita, serta Ketua Panitia Bobi Novia Handoko, bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang bisa dibilang sudah mentradisi di KKY.

"Kami mengundang rekan-rekan seluruh anggota KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) untuk hadir bersama. Marilah kita jadikan acara ini untuk semakin mengingkatkan silaturahmi diantara kita," kata Bobi Novia Handoko.

Buka bersama yang diaksanakan KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta) kali ini, memang sudah direncanakan sejak awal. Namun karena padatnya agenda aggota KKY (Keluarga Kudus Yogyakarta), maka akhirnya tanggal 02 Agustus 2013 disepakati sebagai hari yang tepat.

Sejumlah senior KKY direncanakan hadir dalam Buka Bersama ini. Dan Insya Allah Pak Hilmi Mubarrok, Pak Masduki, Pak Zaenal Arifin, Pak Hafizin, Mas Hasyim, Mas Kiki, Mbak Olga, Mbak Cindy, Mas Lukman, Mas Adon, bisa hadir.

"Semoga kegiatan ini menjadi perekat silaturahmi bagi kita untuk bersama-sama mendorong pembangunan di Kabupaten Kudus tercinta," harap Bobi Novia Handoko.

0 komentar:

 
Back to top!