Searching...
Senin, 23 September 2013

Kenalilah Teman Baru Dan Belajarlah Darinya

Arif Nicky
Bangku baru, dunia baru, teman baru, lingkungan baru, dan biasanya semua itu memberikan semangat tersendiri. Sebelum benar-benar makan bangku kuliah, sebaiknya anda persiapkan segalanya agar nantinya dalam akademik maupun non akademik.

Atmosfer belajar yang akan Anda hadapi berbeda dengan ketika Anda belajar di SMA yang bisa menghabiskan waktu belasan jam. Kali ini, bersiaplah untuk menyisihkan waktu ekstra karena akan ada tugas perkuliahan yang lumayan menguras tenaga dan fikiran. 

Perbanyak  teman dan aktiflah berorganisasi. Dengan demikian, anda akan mudah mencari lawan diskusi ketika menemui kesulitan dalam belajar. Dan ini juga akan menambah wawasan juga referensi buat anda.

Tahun ajaran baru 2013/2014 telah dimulai, saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah masuk di Perguruan Tinggi Negri dan Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. ami ingin berbagi kiat-kiat atau tips dan trik menjadi mahasiswa bar agar kalian dapat menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswa dengan baik.

Perlu diingat, jangan takut untuk mencoba hal baru yang tentunya positif. Cari teman "banyak teman banyak rizki juga lho..?" kenal sama orang-orang baru dan belajar banyak darinya! 

**Semoga sukses menjadi Mahasiswa Baru**

Arif Nicky,
Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 'ambil Matematika murni' & Aktifis KKY

0 komentar:

 
Back to top!