Searching...
Jumat, 26 April 2013

KKY Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kudus

Simbolis Serah Terima Bantuan Banjir
Kudus – PENGURUS Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) turut menyumbang serta menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Karangturi, Setrokalangan, Kaliwungu, Kudus. Ketua tim penggalangan dana, Aliya Aminuddin yang didampingi Ketua umum KKY Rasyid Yoga Pradita, dan beberapa anggota  mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan sebuah kepedulian dari kami mahasiswa daerah. 

Solidaritas ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa, sebab mahasiswa memiliki rasa tanggungjawab moral terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar, termasuk warga Kudus yang mengalami musibah banjir. “Kami mahasiswa juga berharap semua pihak mau peduli terhadap musibah ini” kata Ketua.

Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada para korban banjir, khususnya untuk warga dukuh Karangturi yang mengalami musibah. Bantuan ini memang tidak banyak, tapi setidaknya, dengan bantuan ini dapat dipergunakan bagi warga masyarakat. 

Penyaluran bantuan dari KKY itu berupa pakaian pantas pakai dan sejumlah uang kepada Takmir masjid, disaksikan Ketua RW dan RT setempat. Selesai serah terima kami lagsung pamit dengan diiringi ucapan terimakasih dan do’a buat kita dan semua teman-teman KKY di Yogyakarta. Semoga berkah dan bermanfaat, amin.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
OLEH BADRUZZAMAN | YOGYAKARTA, 20 APRIL 2013

0 komentar:

 
Back to top!