Searching...
Senin, 31 Maret 2014

Bicara Cinta di KKY

Persaudaraan inilah yang membuat KKY tetap jaya
Solid dirantau..!!

Kalau berbicara soal organisasi, pastinya gak akan lepas dari bicara soal 'Cinta' (kenyataannya seperti itu lho, hehee...) Begitupun di dalam organisasi yang kita sayangi yaitu Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY). 

Seru sih kalo bicara tentang CINTA, banyak banget bentuk cinta yang ada didalam KKY ini, mulai dari yang malu-malu tapi mau, sampai yang blak-blakan tapi gak jelas mau apa gak. 

Memang kalau di inget-inget pasti senyum-senyum sendiri, kadang-kadang malah bisa sedih sendiri, seru deh pokoknya cerita CINTA yang ada didalam Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY). 

Warna-warni 'Cinta' ini lah yang mungkin membuat Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dari dulu sampai sekarang tetap eksis. Mungkin warna-wani  'Cinta' inilah mewarnai kekompakan keluarga baruku di KKY dan mungkin itu hanya perasaanku saja, hehehee...

Tapi kalau bisa sih jangan karena CINTA merusak persaudaraan kita di Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY). Kita harus tetap solid menjaga agar KKY tetap hidup di daerah yang istimewa ini dan memajukan KKY ini dengan lebih baik lagi.

HIDUPLAH DENGAN MIMPI, JANGAN HIDUP DIDALAM MIMPI‬

Linggar Pratama, 
Mengambil konsentrasi Teknik Informatika di STMIK Amikom Yogyakarta & Anggota Aktif KKY

0 komentar:

 
Back to top!