Searching...
Senin, 12 Mei 2014

KKY - Meski Jauh Dimata, Tapi Dekat Dihati

Almira Olga Bella - Kangen ikut pengajian bareng-bareng, kumpul di Deedong (warung kopi), rapat, atau hanya sekedar say hello. Untuk temen-temen, mas-mas, mbak-mbak, adik-adik dan saudaraku semuanya. Terimakasih banyak ya, selama ini aku ngrasa ikatan persaudaraan dengan kalian sangat indah. Jujur, banyak sekali kenangan bersana kalian.

Maafkanlah saudaramu ini, kalau selama ini aku banyak salah, dalam ucapan, atau tingkah laku. Aku ingin kalian tetep eksis di wadah kita Keluarga Kudus Yogyakarta tercinta. Aku ingin kalian tetep menjaga nama baiknya juga.

Lanjutkanlah perjuangan kalian, laksanakan program kerja kalian, tapi jangan sampai lupa sama kuliah kalian, okeyy. Dan jangan lupa undanglah aku saat ada acara KKY, insya Allah kalau ada waktu dan kesempatan, pasti aku usahakan.

Tetep solid dirantau, jaya KKY!!!

0 komentar:

 
Back to top!