Searching...
Kamis, 25 September 2014

Sambutan Ketua IKPM Jawa Tengah Dalam HUT KKY

Pidato Ketua Umum IKPM Jawa Tengan 
pada HUT Keluarga Kudus Yogyakarta ke-47

Ketua IKPM Jateng pakai baju hitam

Dawamun Ni'am Alfatawi, Ketua Umum IKPM Jawa Tengah, Yogyakarta - Saudara-saudaraku yang saya cintai dan saya banggakan, pertama-tama saya mengajak hadirin semua bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memperkenankan kita bersama-sama dapat menghadiri acara yang penting ini yaitu Hari Ulang Tahun Keluarga Kudus Yogyakarta.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pada Rabu, 23 September 2104, KKY telah berulang tahun yang ke-47, maka tibalah saatnya pada malam hari ini , kita merayakan bersama Ulang Tahun KKY, dengan penuh rasa gembira dan bangga atas perjalanan KKY selama 47 tahun ini. 

Pada malam ini, upacara atau tasyakuran dalam rangka Ulang Tahun KKY yang ke-47  dihadiri sekitar 120 undangan, adalah saat-saat yang tepat untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar warga dan organisasi kedaerahan yang lain, serta  para perintis maupun pendiri yang telah berjasa terhadap terbentuknya KKY.  

Sekali lagi, selamat berjuang buat sedulur KKY, selamat ulang tahun yang ke-47, semoga makin maju dan jaya selalu. Salam...

0 komentar:

 
Back to top!