Searching...
Sabtu, 19 April 2014

Studyinjogja Kenalkan Socmed Management Pada Keluarga Mahasiswa Daerah


Berangkat dari salah satu visi yakni sebagai media komunikasi antar komunitas anak muda di Jogja, studyinjogja menggelar  Community Gathering dengan tema “Ngobrol Social Media Management For Community” . Acara  ini di gelar pada tanggal 11 April 2014 bertempat di Jogja Digital Valley dan dihadiri sebanyak 11 KAMADA (KELUARGA MAHASISWA DAERAH) dari berbagai wilayah.  Pada gathering kali ini, KAMADA diberikan pelatihan Socmed Management mulai dari social media plan, research,  hingga  socmed activation yang nantinya dapat dipalikasikan ke organisasi masing-masing.

Adapaun Beberapa KAMADA yang hadir adalah  IMABA (Bantul), kemudian KMS Regional Jogja (Sragen), IMANATA (Nganjuk), KMB Yogyakarta (Boyolali), KKY (Kudus), KMPY (Purworejo), HIMACITA (Cilacap), KAMABA (Blora), KPMDB Jogja (Brebes), HIMATAYO (Tangerang), dan KPMB Jogja (Balikpapan).

Elyas Nurkholiq selaku Relation Officer Studyinjogja menjelaskan bahwa event khusus KAMADA akan berlanjut dan dibuat lebih besar lagi sehingga seluruh keluarga mahasiswa daerah dapat terlibat dalam mengaktivasi komunitas mereka masing-masing.

Sumber:
http://studyinjogja.com/studyinjogja-kenalkan-socmed-management-pada-keluarga-mahasiswa-daerah

0 komentar:

 
Back to top!